Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Selamat Datang Di General|Science...Blog Ini Hanya Ingin Berbagi Ilmu Dan Sharing Pengetahuan Dan Informasi Bersama........

CleanMem


Secara prinsip Windows akan mempergunakan sisa ruang di harddisk apabila RAM yang tersedia tidak cukup menampung beban dari aplikasi yang sedang dijalankan hal ini bisa disebut paging file. Dan sudah menjadi rahasia umum diWindows, ketika aplikasi yang telah digunakan kita tutup. Aplikasi tersebut masih meninggalkan jejak di RAM agar lain kali ketika kita ingin menggunakan aplikasi tersebut Windows akan langsung cepat merespon. Sayangnya, hal ini cukup berpengaruh di performa komputer. Karena kadangkala kita sudah tidak ingin memakai aplikasi itu untuk saat ini dan Anda hendak menggunakan aplikasi lain.

CleanMem dapat membersihkan sisa-sisa jejak aplikasi yang masih tertinggal di RAM dan meminimalisir penggunaaan Page File, sehingga Windows akan berjalan dengan lancar.

CleanMem dapat diunduh di http://www.mediafire.com/download/8b5v2obe99ofyxa Aplikasi yang berukuran 3.1 MB ini mampu membersihkan RAM dan mengoptimalkannya agar bisa digunakan oleh aplikasi lain secara berkala. Cukup dengan install CleanMem lalu masuk ke Start Menu jalankan CleanMem Settings. disini Anda bisa merubah konfigurasi CleanMem termasuk merubah jadwal pembersihan yang dilakukan oleh CleanMem secara berkala. CleanMem akan berjalan di dalam system dan akan membersihkan RAM sesuai dengan jadwal yang diperlukan (secara default setiap 3 menit).


Dengan menggunakan aplikasi tersebut akan mengurangi beban berlebihan bagi komputer Anda. Dan pastinya akan mengurangi resiko dari kerusakan. Selamat mencoba.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...