Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Selamat Datang Di General|Science...Blog Ini Hanya Ingin Berbagi Ilmu Dan Sharing Pengetahuan Dan Informasi Bersama........

Alarm untuk Windows


Sebuah alat yang dapat membantu anda untuk membangunkan tidur dipagi hari anda bisa gunakan alata ini ketika anda tidur pada dekat komputer, ini adalah hal baik karena pada dasarnya tidak ada perangkat lunak Windows alarm built-in, tapi banyak pengembang pihak ketiga telah datang dengan software jam alarm yang berguna dan gratis.

Banshee Screamer adalah jam alarm gratis untuk PC Windows. Alat ini memiliki banyak fitur yang lebih dari radio jam alarm. Memiliki visual skins, suara audio untuk musik alarm, tombol Tunda, timer Count dan mendukung 10 bahasa. Anda hanya dapat mengatur alarm dengan mengklik pada pilihan dan dapat menambahkan teks pengingat untuk alarm.

Anda juga dapat secara otomatis mengaktifkan pada hari kerja, sehingga tidak perlu untuk mengatur alarm harian dengan musik bip alarm sebagai standar atau bermain dari file cd, atau memutar file musik mp3 atau mengeksekusi dokumen, program atau URL. Anda juga dapat mematikan dengan alarm. Mengatur alarm saat berdering, sistem akan menutup sendiri.

Untuk mengatur alarm menggunakan music pilih mnu Tab program klik pada tombol “Time Action:” klik add dan pilih music/Mp3 lagu favorite anda untuk dijadikan alarm dan Klik OK.

Jika anda tidak yakin dengan waktu yang tepat, anda juga dapat sinkronisasi jam alarm dengan waktu Internet. Selain pengaturan alarm, anda dapat menggunakannya sebagai jam, mengatur penghitung waktu, gunakan sebagai menghitung mundur dll.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...