Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Selamat Datang Di General|Science...Blog Ini Hanya Ingin Berbagi Ilmu Dan Sharing Pengetahuan Dan Informasi Bersama........

“Xiao Tian” Si Hacker Cantik China


Xiao Tian, Gadis kelahiran Hunan, 6 September 1989 ini mampu membuat mesin pencari terbesar di dunia lari dari china karena tidak mampu untuk menghadapi serangan dari kelompok yang dibentuknya, mereka menamai kelompok hacker tersebut CN girl security. anggota dari CN girl security hanya 2000an anggota, yang spesial dari kelompok ini adalah semua anggotanya adalah wanita.
Dalam benak, kita mungkin membayangkan bahwa tipikal seorang hacker adalah remaja yang beranjak dewasa, dengan penampilan seadanya – kalau tidak dibilang buruk rupa – dengan kacamata tebal, perokok berat, rambut acak-acakan tak terawat dan jarang mandi karena menghabiskan sebagian besar hidupnya di depan komputer.
tetapi xiao tian berbeda, dengan tas bermerek yang entah imitasi atau tidak dia selalu terlihat bergaya, dan jarang menampakan diri sebagai hacker frustasi.







Scott Henderson, seorang pensiunan tentara AS yang merupakan pengamat dan penulis The Dark Visitor: Inside the World of Chinese Hackers pernah menyebutkan pada DNA India. “Aspek unik dari hacker China adalah rasa nasionalisme dan kolektivitas. Ini kontras dengan stereotip hacker barat yang umumnya mandiri dan bekerja secara individual di ruang bawah tanah tempat tinggal mereka,” ucapnya.
Akan tetapi, belakangan, kecenderungan yang terjadi adalah ‘tentara cyber’ tersebut terpecah-pecah dan membentuk kriminal kapitalis dan mulai meninggalkan rasa nasionalisme mereka.
Meski demikian, Henderson menyebutkan, suatu saat jika ada konflik yang melibatkan China, hacker tentu akan memobilisasi kelompok mereka dan terlibat dalam perang dunia maya. Dan jika saatnya tiba, ‘jenderal’ Xiao Tian mungkin akan menjadi salah satu pemimpin pasukan tentara China tersebut.
salah satu hasil karyanya;


info yang saya dapat dari forum hacking. xiao tian banyak dibantu oleh pemerintah china, karena google tidak menaati ketentuan di china, contohnya google tidak mau menyaring konten dewasa dan berita politik. dan info terbaru lagi blog yang dibuat xiao tian mengalami kerusakan database, jadi tidak dapat di temui di internet lagi. foto ini saya cari di search engine china www.baidu.com.
bukan cara mudah untuk menjadi hacker terkenal, tetapi ini mungkin jadi inspirasi anda para wanita. semua punya potensi, kita hanya perlu belajar dan mau untuk berusaha.

sumber : http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=89235





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...